RSS

Udah Mahasiswa Kok Gitu...

owh..kayaknya selama aku kuliah ne bener-bener da satu hal yang ga bisa dimengerti...aku berteman sama orang yang sama sekali belum dewasa..
pliz deh..bukannya kita bebas berteman dengan siapa aja, tapi knp ya kok bisa ada satu anak yang ga pernah rela kalo temennya tuh berteman dengan orang laen...ih wow..emangnya dunia ini cuma aku, dia dan teman se-grupku laennya...
boleh si cemburu tapi ga segitunya kali..gue bebas bertemen ma syp ja dan dmna saja tanpa harus takut ada yang marah..
hei...gue ja ga suka pacar gue larang2..pa lagi tmen gt..
dewasa dikit kek...menyebalkan. Dan parahnya lagi..kenapa juga gue pusing mikirin hal ini..he..
ya biznya...kadang suka kesel ndiri..temenku tuh tau2 ja kesel sendiri and maen pergi dan ngedumel ndiri kalo da yang ga cocok...

cape deh...lanjutin besok deh..

0 komentar: