RSS

AKU DAN TEMAN-TEMAN HEBATKU

Bisa dibilang ini curhat, atau apalah sebutannya... Yang jelas aku ingin bercerita. Ini tentang aku dan sahabat-sahabatku yang hebat.
Mungkin ini akan terucap di bibir setiap orang.. " Aku ingin menjadi orang sukskes".
Entah sukses yang seperti apa..tentunya setiap orang punya cita-cita tersendiri.
Dalam cerita ini, aku lebih mengedepankan rasa minderku diantara teman-temanku yang hebat.
Bayangkan saja, diantara kami berenam, hanya aku yang gagal mendapatkan beasiswa. Tidak satupun beasiswa yang mampir padaku. Sedih rasanya.. mungkin bukan rezekinya.
Itu belum seberapa...
RIZMA DHUHANTI... sekarang berada di ARIZONA, Amerika. Mendapatkan beasiswa untuk studi dua bulan di sana. Luar biasa untuk takaran mahasiswa UNSOED seperti kami ini.
NANDA APRILIANI P. dan UKE ROSITA... siapa yang tidak mengenal mereka sebagai manusia pintar di AKUNTANSI UNSOED. Sekarang mereka berjuang untuk maju ke PADJAJARAN. Ya.. apalagi kalau bukan ikut olympiade akuntansi.
TRI SUWISTI... dia jadi guru privat..paling tidak punya penghasilan sendiri. Bukankan itu cukup membuat percaya diri karena pengalaman.
CATUR HARYATI... jelas terkenal di EFEC ( club english di FE UNSOED). Sekretaris EFEC.

Mungkin karena aku juga yang memilih berhenti dari dunia organisasi. sehingga aku menjadi nol besar sekarang ini...
Apa yang bisa aku banggakan,,,
Menyanyi??? aku sudah tidak pernah aktif nge-band. Terakhir kalinya aku mengikuti lomba nyanyi dan itu yang pertama kalinya. Non sen. Tidak ada hasil.
Menulis??? Tulisanku maksimal hanya di pajang di dinding kampus dan majalah kampus. Itu juga belum tentu dibaca oleh mahasiswa lain..

Sedih tidak bisa memberikan suatu prestasi. Selama tiga tahun kuliah aku tak pernah memberikan prestasi. IP?? ya biasa saja.... pernah cumlaude cuma sekali..

Cita-citaku juga tidak "REAL" atau "NYATA" seperti teman-teman lain. Aku cuma ingin mempunyai penghasilan tetap yang dapat memenuhi kebutuhan. Ya... tentu saja bukan yang biasa... Mungkin semoat terlintas di benak...suatu ketika aku akan memiliki bisnis kuliner. Entah apa itu... Ya... kita liat saja.

Aku pasti akan jadi orang hebat!!! bukannya pesimis dengan ceritaku ini. Belum kelihatan hasilnya saja mungkin. Tapi nanti pasti aku akan menjadi orang hebat seperti teman-temanku. AMIN.

0 komentar: