RSS

Bagaimana kita menempatkan masa lalu??

Akhir-akhir ini... setiap aku memejamkan mataku, aku selalu teringat kembali akan masa lalu. Ya...kisah masa lalu. Tapi sungguh tidak enak rasanya, karena aku mengingat semua kejadian yang menyakitkan. Bukan melulu masalah cinta. Tapi lebih ke kenyataan hidup. Kekejaman hidup yang ada di depan mata yang seandainya aku tau bahwa itu salah, aku ingin teriak dengan lantang menolaknya. Tapi apa daya, usiaku dan pola fikirku belum bisa mencerna mana yang tepat dan tidak. Ingin rasanya waktu ku putar kembali untuk bisa mengutarakan kepedihan dan kegelisahan atas keadaan yang ada saat itu.
Masalah itu semuanya membayangiku. Cinta,kekejaman, kemunafikan, pengkhianatan. Semua berputar di atas kepalaku. Aku ingin menghapus semua, tapi tidak mudah. Rasanya ada yang mengganjal di hati ini. Rasa benci yang kemudian berubah menjadi dendam sangat menyesakkan dada ini.
Kejadia masa lalu..... ingin rasanya kubuang semua. Tapi sungguh tidak mampu aku melakukannya... setiap kejadian, rasanya selalu menghubungkanku dengan masa lalu. Dan emosiku kembali dimainkan di sini. Entah bagaimana aku harus memposisikan masa laluku dengan segala kejadian sekarang ini. Dada ini begitu sesak mengingatnya.....

0 komentar: