RSS

Kisah Cintaku berlanjut aneh..

Gila...bgt deh. Aku dah bener-bener ga memperduliin perasaan aku ke cowok itu. Bahkan aku dah merelakan dia untuk suka sama siapapun. Aku masih suka, cuma aku udah biasa aja. Tapi sekarang muncul kejadian lain. Perasaan yang benar-benar aku tutupin ini seolah-olah mempunyai jalan cerita yang beda. Banyak yang berusaha melihat sisi lain aku sama dia. Yang tadinya aku fikir ga mungkin banget dia atau teman-teman bakal tau perasaan ini malah jadi bomerang buat aku. Timbul cerita beda yang malah menjadikan aku seolah-olah jadi tersangka...he...aneh deh, tp ga bisa aku publikasiin karena tar kebongkar deh. Aneh...super aneh..ga tau harus gimana lagi cara buat menutupi perasaan ini..Ya ALLAh.semoga jalan cerita yang terbaik yang aku jalani. AMIEN...
Its funny, strange, and also beautiful enough story...he..^_^

0 komentar: