RSS

Jatuh Cinta, Patah Hati campur Penasaran


Kebahagiaan ga bisa kita dapatkan semudah membalikkan telapak tangan. Sekarang hati aku ini bener-bener ngerasain dilema luar biasa. Aku suka ma seseorang. Dia teman aku. Aku juga ga mau menunjukkan perasaan ini ke dia, karena memang perasaan ini aku simpen buat aku aja. Memang aneh, harusnya aku berusaha, ya paling ga cari tau tentang perasaannya. Tapi aku kok ga pengen hal itu. Aku Cuma sebatas tau dia yang aku dapetin dari informasi terbatas. Dan aku lihat, kaykanya ada orang lain di hatinya, kemungkinan besar bukan aku. Siapa aku ngarepin dia. Aku sama dia kan belum lama berteman, walaupun udah lama kenal dan berada di aktivitas yang sama. Aku liat dia biasa aja sama aku dan ga ada indikasi yang special. Memang ada yang agak aneh dengan kelakuannya sama aku, tapi wajar aja karena semua teman laki-laki aku juga memperlakukan aku kayak gitu.
Akhir-akhir ini kayaknya dia lagi mengagumi sesosok lewat status di facebooknya. Kata-katanya keren banget untuk mengungkapkan perasaannya. Aku sedih, aku patah hati..tapi juga berharap kalau itu aku. Tapi mana mungkin, aku ga pernah percaya akan argumenku sendiri yang terlalu membesarkan hati aku. Ya..emank aku akuin aku pengen pacaran, seenggaknya ada cowok yang disamping aku yang bisa buat berbagi dan juga kukenalkan sama keluarga, syukur-syukur jodoh. Tapi gimana ya…?? Aku juga ga tau, yang salah siapa..aku atau cowok-cowok..he..aneh ya.. Kemaren-kemaren ada beberapa cowok yang deketin, tapi semuanya buru-buru aku handle biar ga berkelanjutan. Ga ada maksud se..tapi kelakuanku gitu aja muncul. Sekarang aku nyesel sendiri..sekali suka sama cowok, aku ga bisa apa-apa. Malahan ada indikasi cewek lain yang lagi dia incer..oh my GOD..what shoul I do yah???
Aku juga ga tau, kira-kira ending kisah cinta aku gimana yah?? Aku sendiri juga penasaran. Apa emank dia, atau tiba-tiba di tengah jalan aku ketemu sama orang lain??
Huh….emank pusing kalo mikirin perasaan yang satu ini deh…

0 komentar: