RSS

Aku sakit tapi aku salah.....

Seandainya manusia di dunia ni berfikir sebelum menyakiti. Mereka menempatkan diri terlebih dahulu sebelum menyakiti apabila posisi mereka berada di temoat seseorang yang tersakiti, mungkin tidak ada manusia di dunia ini yang saling menyakiti.

Ini memang salahku. Salah menempatkan hati. Seharusnya hati ini tidak kuberikan pada manusia. seharusnya hati ini kuberikan pada ALLAH semata. Karena sesungguhnya manusia terlalu mudah untuk menyakiti.

Tidak ada cinta yang bisa melebihi cinta ALLAH pada kita. bahkan kita yangteramat sering menyakiti ALLAH.

Iya..aku salah. Dan konsekuensinya aku harus menanggung rasa sakit ini.

Maafkan hambamu yang bodoh ini ya ALLAH. Dan hamba memohon semoga hati ini tidak akn tersakiti lagi oleh manusia.

Aq titipkan hati aku ini padamu ya ALLAH dan berikanlah hatiku ini pada seseorang yang tepat. Laki-laki sholeh yang menghargai dan menghormati wanita. Yang insyaallah tidak akan menyakiti hati.

Jadikan hamba wanita yang mulia dihadapan-Mu dan di hadapan laki-laki yang telah engkau persiapkan untukku. amin

0 komentar: