RSS

SABTU 14 november yang puadat!!

kemaren gw kembali rasain kesibukkan dari pagi sampe malem lagi...seneng si, tapi cape luar biasa. Dan banyak cerita kemaren.
Kuliah jam tujuh pertama kali yang berangkat dari kostan..haha..semangat banget tuh!! di HP jamnya udh nunjukkin jam 06.50. Ya udah langsung berangkat aja tuh tanpa sarapan. Sampe di kampus..beuh..ga ada orang. Gw kira kosong. Terus gw sms temen gw tanya ruangannya bener apa ga..dan ternyata bener. Yang salah adalah, saya berangkat kepagian..SELAMAT!! jam saya terlalu cepat hingga 20 menit....nongkrong deh di depan kelas yang masih terkunci. Berasa nemenin penjaga kampus ajah.
Oke...kuliah sampe siang tuh jam 11. Tumben banget tu dosen ga bawel-bawel banget kayak biasanya...hehe. Keluar kelas langsung cari makan yang gratis.haha...secara cuma pegang duit goceng gitu. Dapet tuh makanan gratis dan kenyang...
Setelah itu rapat pensi secara dadakan dan seadanya. Mulai pusing deh karena ada kabar yang mengejutkan tentang dana. Rasanya nie kepala udah muter-muter ajah. Mikirin gimana caranya dapet duit buat kelangsungan acara pensi. OKe....masalah satu selese.
Brancut les keyboard.menghilangkan stres sejenak..di akhir latian eh guru gue malah curhat tentang putusnya dia dengan cewenya...haha....tak apalah mendengarkan guruku cerita....sampe jam stgh 4 sore...
Sepulangnya gw dari les, tiba-tiba ada sms yang masuk dan berbunyi, "Yang, mandi yuh" dari wisty...ow..ow..ow...dia mau numpang mandi di kostan rupanya..oke saya jemput dia yang sedang sibuk mengurusi Workshop Audit..
Mandilah dia di kostanku dan saya tertidur menunggu dia mandi...
setelah semua mandi, gw balik ke kampus. Niatnya mau ambil laptop di temen...eh ternyata gw kejebak. anak-anak bazar mau ngambil buku buat ngisi stand, dan motornya kurang satu..gue yang jadi korban deh....
OK...ke toko buku..kunjungan yang mengasikkan...dan sepulang dari toko buku, ada tragedi yang memakan empat korban. Dua temen gw dan dua orang lewat. Temen gw yang tadi bareng kecelakaan di depan gw...maghrib-maghrib. Aduh...dah ga karuan banget, udah cape malah ditambah kejadian begini. Dibawalah temen gw tu ke rumah sakit terdekat. alhamdulillah cuma luka-luka. Tapi paniknya luar biasa...dan setelah itu pulanglah gw ke Purbalingga...selesai hidup gw buat hari kemaren..dan gw tidur dengan cepat dan pulas..haha...sekian.

0 komentar: