RSS

Bisa seneng lagi hari ini.....

Hari ini gue udah bisa senyum and ketawa-ketawa lagi..ya secara udah masuk kuliah lagi, ga etis banget kalo gue ktemu ma temen-temen gue yang super edan (wisty, uke, nanda, catur, risma, rahma), gue pasang muka cemberut apalagi mewek-mewek gara-gara kasus sakit hati kemaren. Ga lah....makasih, insyaallah udah sembuh kok dan bisa ambil pelajaran dari ini....hehe...sok pinter dalam hal cinta aja gue.
Tapi emang se kejadian ini paling nyakitin, tapi gue bersyukur banget punya friend-friend yang masyaallah inspiring banget. hehe...
Cara gue buat ngehibur diri yah dengan misalnya menertawakan masalah yang ada dan ngebayangin kalo kita ngegali kubur dan masukin tuh cowok ke dalam kubur itu, ga usah lebar2 karena ada cara laen untuk ngirit yaitu dengan memutilasi bagian tubuh korban (ide sadis bareng wisty)..haha..tapi itu cuma dalam bayangan kok.
Terus dari catur yang udah pernah ngalamin kejadian yang sama bahkan lebih menyakitkan. Dia kasih tips and trik buat ngadepin ini, ciah salut deh buat catur kali ini. Tapi maaf gara-gara hal ini catur jadi inget masa lalu and sempet nangis..nah loe blm pernah liat catur mewek kan?? gue udah dunk.
Kalo yang paling mantab tuh kata-kata Uke yang dikutip dari Arbi, "Sekarang ubah mainset kamu (cewek khususnya) bahawa jangan pake perasaan kalo ngejalin hubungan, tapi pake logika". Nah tuh..susah se..tp begitulah seharusnya kalo kita ga mau sakit hati gara-gara cowok yang kadang emank ga manusiawi.
Dan tidak lupa untuk tadi pagi...dengan senyum manisnya si Nanda mengatakan,"Selamat datang kembali ke dunia jomblo...wkwkwk...". Emang paling aman di dunia jomblo, karena jauh dari yang namanya patah hati...yang bener-bener nyakitin lho.
Oiya.....kemaren dan tadi malem gue dapet sms dari kakak kelas gue dan temen baek gue. Mereka adalah.jengjengjeng....mas Yoan dan Aini..kata-katanya bagus dan bkin semangat lagi. Care banget mereka..jadi bersyukur kenal mereka..hahaha.........

Dan sekarang saatnya gue ngerasain indahnya kegiatan jaman satu bulan lalu. Kegiatan bareng temen-temen sableng gue yang agak rada ga umum, seperti ngemil SATE, makan di BU AGUS, lalu Karaokean ampe muntah, dan yang ga kalah pentingnya yaitu foto-foto di moment apapun dari mule seminar yang ga diikutin, di gedung manapun yang ada di kampus dan di rumputan belakang administrasi umum pke gaya tidur2an segala....terus habis itu dengan cepatnya masukin tu foto ke laptop dan di upload ke facebook...haha emank narsis na'uzubile...tapi itulah kami para single2 muantab ini (kecuali risma yah).

Gue juga ga kalah salut sama kalian semua adalah ketika kita mempelajari makna sebenarnya tentang cinta. Bukan karena nafsu tapi karena ALLAH. Itu yang subhanallah inspiring banget buat gue. Semoga kita selalu bisa meningkatkan kualitas diri kita sehingga menjadi wanita mulia ya teman-teman....Agar Bidadari bisa Cemburu sama Kita (kaya judul bukunya nanda..hehe).AMIN.

Temen-temen..semoga kita bisa dapetin pasangan hidup yang sebaik-baik telah dipilih oleh ALLAH untuk kita..Dan semoga kita bisa menikmati segala yang ada sekarang..

FRIENDSHIP Forever yuah...Love u Full....

0 komentar: