RSS

Lesson for today

ada banyakperbedaan yang aku alami dari mulai dulu mpe sekarang udah mulai kuliah. Dari mule sifat, kedewasaan n juga cara mempelakukan diri sendiri.
Banyak yang aku dapat di kmpus tercinta ini selain ilmu akademik. Tapi juga ilmu dalam bersosialisasi.
Tanpa kita sadari, sesungguhnya orang yang pada awalnya kurang kita sukai bisa jadi merupakan teman terdekat kita saat ini.
Itu yang aku alami dan merupakan suatu pelajaran berharga.

janganmelihat sesuatu yang negatif itu secara negatif..maka hal itu akan menjadi negatif...

tapi pandanglah sesuatu yang negatif dengan cara yang positif, so..itu akan berubah jadi positif...

yupz..itulah pelajaran yang aku dapat..be better with positif thinking.....

1 komentar:

pradhikayd mengatakan...

Yayank, mampir nih.....
Blog kamu dah lumayan banyak entrynya yah???
Tapi sayang, tulisan2nya masih belum kamu atur yah???
Kudu di atur dong, huruf kapital, tanda bacanya, biar ngga dimarahin bu sumini, hehhe..... biar pembaca blog kamu jadi lebih enak mbacanya.....

Eh, link blogku donk, di www.yudhadharma.co.cc, nanti blog kamu aku link back....okey????

Tetep semangat ngeblog yah,kalau perlu, pindahin semua tulisan2 kamu di blog kamu ini.....

Tetep semangat!!!